4 Bulan Berlalu, Polres DS Belum Mampu Ungkap Kasus Pembunuhan Namorambe

LUBUK PAKAM I DNA - Peristiwa pembunuhan sekeluarga di Wilayah Hukum Polsek Namorambe telah 4 berlalu, namun hingga saat ini Polres Deliserdang belum mampu mengungkap kasus yang menyebabkan Patar Ginting (50) isterinya Handayani (45) dan anaknya Aisyah (7) warga Dusun II Pondok Tengah Desa Suka Mulia Hilir Kecamatan Namorambe tersebut tewas.

Kasat Reskrim Polres Deliserdang, AKP Erwin S Manik yang ditemui diruangannya, Selasa (24/9/2013) mengaku tidak mau mengambil pusing terkait tudingan masyarakat yang mengatakan jika pihak kepolisian tidak mampu menangkap pelaku." Ya boleh sajalah orang bilang kita gitu (tidak mampu), yang jelas kita tetap bekerja, kita juga berupaya,"ujar Erwin.

Ia menyadari meski sudah memeriksa 35 orang saksi namun saat ini belum juga ada petunjuk siapa orang yang melakukan aksi sadis tersebut. Selain itu pengungkapan kasus ini juga masih tetap dibantu oleh pihak Poldasu. Sementara itu Kanit idik I Satreskrim Polres Deliserdang, Iptu Musa Aleksander Syah menjelaskan jika pelaku pembunuhan ini cukup rapi dalam melakukan aksi. Ia berpendapat belum terungkapnya kasus pembunuhan ini lantaran tidak ada sama sekali orang yang melihat fisik pelaku.

"Inikan tidak mudah karena gak ada saksi yang melihat, karena kejadiannya ini malam hari. Prosesnya sampai sekarang masih lidik lah, Kita menduga ini motifnya dendam karena uang korban cukup banyak ditemukan di TKP, tidak diambil kok,"kata Musa.

Musa memperkirakan pelaku pembunuhan ini lebih dari dua orang. Ia tidak mau mengomentari jika pelaku merupakan orang bayaran. Namun dijelaskannya pelaku terbilang rapi saat melakukan aksi pembunuhan. (sya I ds)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi