Ketua KWARCAB Gerakan Pramuka Kota Binjai Kunjungi MAN Binjai

BINJAI | DNA - Ketua gerakan pramuka Kwartir Cabang Kota Binjai,yang sekaligus sebagai Wakil Walikota Binjai H.Timbas Tarigan SE, berkunjung ke MAN Binjai, kunjungan didampingi pengurus Pramuka Kwarcab Kota Binjai, dan didampingi juga oleh Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Binjai Selatan, Hidayati Amd, Ka. MAN Binjai, Dra.Hj. Nurkhalishah MG,M.Ag menyambut gembira kunjungan tamu dari Kwarcab tersebut, dan menyampaikan informasi program kegiatan dan prestasi Pramuka MAN Binjai.

H.Timbas Tarigan,S.E dan rombongan diterima di ruang kerja Ka.MAN Binjai dan bersilaturrahmi dengan unsur manajemen Madrasah dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan, salah satu harapan beliau adalah agar Pramuka di MAN Binjai terus ditingkatkan prestasinya. Prestasi yang dicapai baru-baru ini adalah Juara I Acapela Penegak Putri, dan Juara II Acapela Penegak Putra, Juara II dai Cikal Putri, dan Juara III dai Cikal Putra yang diraih Pramuka MAN Binjai, kegiatan ini diselenggarakan oleh Kwarcab Pramuka Kota Binjai pada tanggal 23-24 Juli 2013 di rumah Dinas Wakil Walikota Binjai dalam rangkaian kegiatan Pekan Cahaya Ramadhan Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Pramuka Kota Binjai.

Ka.MAN Binjai selaku Ka.Mabigus mengharapkan agar siswa/i anggota pramuka MAN Binjai dapat termotivasi untuk berprestasi lebih tinggi lagi dengan adanya kunjungan Ka.Kwarcab tersebut , bukan hanya pada even kegiatan tingkat daerah, tapi juga dapat meraih pada tingkat nasional dan dapat memberikan contoh disiplin yang lebih baik dalam belajar serta beraktifitas di lingkungan Madrasah Aliyah Negeri Binjai.(sam/kmg)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi