Anak Bungsu Ahmad Dhani dan Maia Ingin Sekolah Musik di Amerika

JAKARTA | DNA - Darah musik Ahmad Dhani dan Maia Estianty menurun ke anak-anaknya, salah satunya anak bungsu mereka, Ahmad Abdul Qodir Jaelani. Untuk mengejar mimpinya, Dul pun berencana sekolah musik di Amerika.

Keinginan Dul itu pun mendapat lampu hijau dari orangtuanya. Saat ini Dul mengaku sudah mulai mempelajari not balok, dan memainkan berbagai macam alat musik. Namun dia belum memfokuskan diri pada salah satu alat musik.

"Rencananya kuliah di Amerika, katanya masa-masa SMA masa-masa seru, nah gue penasaran banget. Kalau di Indonesia nge-boom paling ke Malaysia, nah kalau di Amerika nge-boom ya kesemuanya," kata Dul di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu, 17 Agustus. "Makanya gue (sekolah) musik biar lebih bagus. Kalau ayah sih terserah anak-anaknya aja."

Keinginan belajar di luar negeri itu juga didasari oleh kekagumannya pada sang idola, Kurt Cobain. Menurutnya, Cobain memiliki bakat luar biasa dalam bidang musik. "Kalau gue kan dari Kurt Cobain ambil positifnya, sebelum meninggal dia bikin 100 lagu buat Nirvana, nah gue mau begitu tapi nggak narkoba," pungkasnya.(sam/wok)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi