Plt Walikota Buka Puasa Bersama Dengan DPD Partai Golkar Medan

MEDAN | DNA - Menjalin silaturahmi lewat pertemuan-pertemuan yang bertemakan saling memaafkan sekaligus memperbaharui hubungan kerebatan dan persahabatan, oleh karena itu buka puasa bersama memiliki makna yang strategis dalam membina kebersamaan . Kebersamaan bagi kita sangat penting dalam angka membangun visi dan persepsi dalam menghadapi berbagai persoalan yang terbentang dihadapi kita, seperti persoalan-persoalan Kota Medan yang kian hari kian kompleks.

Hal ini dikatakan oleh PLt Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi, pada acara berbuka puasa bersama dengan DPD Partai Golkar Kota Medan, hadir Dewan Pembina Golkar H Syamsi Harahap,  H Harmen Ginting S Sos, Sekjen DPP Partai Golkar Sumut HM Hanafiah Harahap SH, ketua DPD AMPI Kota Medan H Nanda Iswanda, sejumlah anggota DPRD Medan dari Partai Golkar, pengurus kecamatan dan sejumlag anngota lainnya.

Dikatakannya, partai Golkar Kota Medan selama ini telah banayk mendukung pemerintah Kota Medan dan berperan aktif pada ranahnya, kita berharap dukungan tersebut terus berkesinambungan dengan chemistry yang lebih harmonis kedepan, sehingga kita dapat bersama-sama menata pembangunan Kota Medan, bukan saja untuk mewujudkan kota yang berdaya saing, nyaman peduli dan sejahtera tetapi juga untuk meningkatkan harkat masyarakat menjadi lebih berkualitas, lebih sejahtera, lebih adil, lebih makmur dan lebih relegius.

“ Untuk membenahi Kota Medan kedepan diperlukan komitmen dan tekad bersama untuk melaksanakan program pembangunan yang telah diprogramkan, terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Partai Golkar, mudah-mudahan kebersamaan ini dapat tersu kita pelihara agar pembangunan Kota Medan semakin lancar dan selalu berpihak kepada kepentingan masyarakat, “ ujar Dzulmi Eldin.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE mengatakan,  kita perlu berkorban berbagi kasih peduli dengan sesama, bersedekah di bulan suci Ramadhan demi untuk kebersamaan para anngota serta juga semua para caleg dari Golkar. Partai Golkar tetap konsekwen, Golkar tetap solid dan menjadi partai yang merakyat, partai yang disenangi masyarakat.

Panitia berbuka puasa bersama H Akbar Himawan Buchari SH melaporkan, hari ini kita berkumpul  bersilaturahmi dalam rangka berbuka puasa bersama, sekaligus berbagi rasa dengan sejumlah anak yatim, kaum duafa dan fakir miskin, dan kegiatan ini sudah menjadi kelender kegiatan Partai Golkar Medan, dan kita yakin  partai Golkar akan semakin dicintai masyarakat, dan partai Golkar akan tetap solid.

Acara berbuka puasa bersama ini diisi dengn ceramah yang dibawakan oleh Al Ustadz M Nasir Anshori MA yang menjelaskan, buka puasa bersama yang digelar oleh Partai Golkar memberikan makna luar biasa, ramadhan mengajak kita untuk bersyukur, dan banyak nikmat Allah tidak kita syukuri, bahkan yang ada pada diri kita tidak kita syukuri, isya Allah kita bisa menjadi orang yang bersyukur dan di bulan Ramadhan ini kita menjadi orang yang bersabar, karena orang yang masuk surga itu adalah orang yang bersabar dan bersyukur.(sam/mdn)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi