PDI-P Langkat Dukung Ngogesa

STABAT | DNA - PDI Perjuangan mendukung Bupati Incumbent, H Ngogesa Sitepu SH, melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Langkat periode 2014-2019 mendatang pada Pemilu Kada Langkat medio Oktober. Dukungan serupa sebelumnya diberikan saat berlangsung Pemilu Kada 2009 lalu.

Demikian diterangkan Ketua DPC PDI Perjuangan Kab Langkat, Syafril, terkait pemberian dukungan partai berlambang banteng moncong putih tersebut kepada H Ngogesa Sitepu selaku bupati incumbent di Pemilu Kada Langkat 2013.

“Sesuai ketentuan digariskan pimpinan partai di DPP setelah menerima rekom DPC dan DPD, H Ngogesa Sitepu kembali didukung sebagai bakal calon Bupati Langkat selanjutnya. Ini merupakan lanjutan dari Pemilu Kada sebelumnya yakni 2009 lalu,” kata Syafril.

Anggota DPRD Kab Langkat ini menjelaskan, kemarin surat rekomendasi telah diturunkan oleh DPP ke DPD di markas Hayam Wuruk Medan untuk diserahkan kepada H. Ngogesa, “Sekira pukul 5 sore, surat dukungan langsung diserahkan kepada Pak Ngogesa oleh Al Taufan Ginting pengurus DPD mewakili DPP disaksikan juga sama Pak Eddi Rangkuti, Akhyar Nst dan sejumlah pengurus DPC Langkat” urai Syafril menambahkan.

Terpisah, Bupati Langkat H Ngogesa dimintai tanggapan tentang dukungan diberikan PDI Perjuangan melanjutkan kepemimpinan periode 2014-2019 tak berkomentar banyak namun merasa tersanjung sekaligus terhormat sebab masih diberikan mandat atau kepercayaan lanjutkan kepemimpinan di bumi Langkat berseri.

“Alhamdulillah, Syukurlah masih dipercayakan meneruskan apa-apa yang sudah kita lakukan bersama selama ini, PDI Perjuangan masih memberikan penilaian yang baik kepada kita, selain tersanjung kita merasa terhormat. Untuk itu, wajar disahuti dengan melakukan hal-hal terbaik,” singkat Ketua DPD Partai Golkar Langkat itu, yang kabarnya didukung banyak partai melanjutkan kepemimpinan.(nov|lkt)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi