PNS di Langkat Diminta Menjadi Teladan Pada Pesta Demokrasi

STABAT | DNA - Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH meminta seluruh jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemkab Langkat menjadi teladan menjaga ketentraman, menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif didomisili masing-masing menjelang pesta demokrasi pilbub, pileg dan pilpres mendatang.

“Tingkatkan peran aktif PNS menjadi motivator mendatangi TPS dan jadilah sebagai pengaman langsung agar pemilihan berjalan aman, tertib, tentram dan nyaman”  ujar Bupati H. Ngogesa saat memberikan arahan pada apel gabungan di halaman Kantor Bupati.

Pada bagian lain ditegaskan, supaya program-program, pekerjaan dan kegiatan pada semester pertama tahun anggaran 2013 yang berkaitan dengan kebutuhan masyarakat untuk dilakukan percepatan secara terus-menerus agar dapat dirasakan, terutama yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Menyinggung realisasi pendapatan asli daerah, Bupati Langkat itu meminta perhatian serius Kadispenda dan Kepala SKPD lainnya yang mengelola PAD untuk signifikan mengintensifkan pajak bumi dan bangunan (PBB), pajak daerah maupun retribusi agar sumber pembiayaan bagi pembangunan Kabupaten
Langkat dapat berjalan lancar dan semakin baik kedepannya.

“Jaga semangat saudara untuk terus berusaha dengan niat tulus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat” tuntas Ngogesa mengakhiri pidatonya.(nov|lkt)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi