Edarkan Sabu, Pegawai Lapas Tanjung Gusta Medan Ditangkap

MEDAN | DNA - Seorang lagi, petugas Lembaga pemasyarakatan (LP) kelas I A Tanjung Gusta Medan, R Sinaga (54) warga Perumnas Mandala Medan, diringkus petugas Direktorat Reserse Narkoba Poldasu di depan Lapas  Jalan Lembaga Pemasyarakatan Medan. Dari dia disita  barang bukti sabu-sabu seberat 10 gram.

Dalam pemeriksaan, tersangka R Sinaga yang setahun lagi akan pensiun,  mengaku sabu-sabu itu milik  bandar narkoba berinsial U, napi  Lapas Tanjung Gusta Medan.

"Sabu-sabu itu milik U yang kini masih ditahan di LP. Dia masuk juga kasus narkoba dan selama didalam tahanan, U masih mengedarkan sabu-sabu kepada sesama penghuni Lapas," kata R.Sinaga yang ulangi Kasubdit II Dit Res Narkoba Polda Sumut, AKBP.RB Damanik.

Dalam pemeriksaan, kata Damanik, tersangka R.Sinaga mengaku mendapat upah mengantarkan barang sebesar Rp 500.000. "Kendati R Sinaga mengaku sebagai perantara dan baru kenal dengan U, namun kita  meyakani, pelaku sudah merupakan jaringan bandar narkoba yang dikendalikan dari dalam LP," katanya.(sal/mdn)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi