Langkah Bakrie Tanjung Jadi Sekda Sergai Ditolak Warga

SEI RAMPAH | DNA - Sukses Bupati Sergai Erry Nuradi mendampingi Gatot Pujo Nugroho menjadi pasangan pemenang pada Pilkada Sumatera Utara 7 Maret lalu diduga tak lepas dari peran Kadisdik Sergai Drs. H. Rifai Bakrie Tanjung MAP yang berjibaku ikut memenangkan pasangan tersebut.

Karena hal itu, di Sergai berkembang isu bahwa Drs. H, Rifai Bakrie Tanjung MAP akan diangkat menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Sergai menggantikan Haris Fadhilah, Bahkan, selain Sekdakab Kadisdik Sergai tersebut juga dikabarkan akan ikut bertualang di Pemprov Sumatera Utara.

 Namun meski masih isu, Pengangkatan Drs. H. Rifai Bakrie Tanjung MAP banyak ditolak masyarakat Sergai, salah satunya yang paling keras menolak diangkatnya orang dekat Bupati Sergai tersebut menjadi  Sekdakab adalah Pengurus Cabang Persatuan Wredetama Republik Indonesia (PWRI) Sergai.

H. Bahrum Selaku Juru bicara PWRI Sergai menegaskan menolak Drs, Rifai Bakrie Tanjung menjadi Sekdakab, bahkan dikatakannya pengurus PWRI Sergai telah mengirimkan surat penolakan kepada Gubernur Sumatera Utara.

 “Kami dari dari pengurus Sergai menolaknya, dan kami telah mengirimkan surat penolakan ke Bapak Gubernur Sumatera Utara, dan berharap dengan dilantiknya H.T. Erry Nuradi MSi, nantinya tidak meninggalkan bom waktu bagi pemimpin selanjutnya, karena selama ini kita ketahui hubungan Kadisdik Rifai Bakri Tanjung dengan pak Wakil (Soekirman-red) kurang harmonis," ujar Bahrum. (dna|nov)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi