Lebaran Ketiga, Pantai Cermin Diserbu Pengunjung

PANTAI CERMIN | DNA - Memasuki hari ketiga lebaran ini, lokasi wisata Pantai Cermin yang dikenal Theme Park merupakan aset parawisata Pemkab Sergai tersebut tampak sudah ramai dikunjungi baik kalangan dari warga Sergai maupun warga dari luar daerah dan turis wisatawan asing.

Berbagai kenderaan bermotor tampak mulai memadati jalan lintas menuju ke Pantai Cermin yang banyak menyajikan berbagai hiburan permainan serta panorama alam bahari .Wajar saja , dimasa libur lebaran ini berwisata bahari di kawasan di Pantai Cermin menjadi alternative wisata yang terbilang murah meriah, selain lokasi Pantai Cermin , terdapat juga lokasi pantai Gudang Garam, Pantai Putri serta Pantai Sri Mersing.

Selain pemandangannya yang asli ternyata disana masih memiliki hamparan pasir putih yang berkilau sehingga lokasi yang luasnya hanya sekitar 1Km2 tersebut pantas saja dijuluki Pantai Cermin dengan tiket masuk Rp5000/orangnya.

Dibibir pantai, sudah tersedia sejumlah pondok-pondok kecil beratapkan rumbia sebagai tempat berteduh dan bersantai sembari memandangi indahnya deburan ombak serta memandangi kapal penyedot pasir untuk membangun kawasan bandara kuala namun.

Pada hari lebaran ini, biasanya ada berbagai atraksi pangung hiburan keyboard, arena permainan anak-anak bahkan setibanya disana langsung  para pedagang sudah menawari berbagai macam jenis makanan dan minuman bahkan ada warung khusus yang menyediakan makanan khas seafood alias makanan ikan maupun kerang sambal yang rasanya tak terbilangkan nikmatnya.

Puas menyantap hidangan seafood yang lezat, rasanya badan ini ingin dimanjakan dengan bermandi bersama ban  ditenggah deburan ombak yang menghempas ke pantai, murah kok sewa bannya sepuasnya hanya Rp10 ribu.

Ada juga sarana rekerasi keliling pantai denganm menaiki boat sewaan cukup mengeluarkan uang Rp20 ribu kita sudah diajak keliling lihat pemandangan indahnya laut wilayah perbatasan antara Sergai dengan Kabupaten Deliserdang tersebut.

Azis (38) seorang pengunjung asal Namorambe mengaku bersama keluarga wisata lebaran ke Pantai Cermin guna menikmati suasana pantai serta indahnya ombak bergulung di pantai apalagi mandi bersama dengan keluarga dan anak-anak dengan ban sembari menikmati hidangan menu khas pantai (Seafood), ujarnya. (DNA | R-04).

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi