Arrow Launcher, Peluncur Buatan Microsoft Untuk OS Android yang Mirip iOS

Microsoft sepertinya sedang menggoda pengguna Android, dengan meluncurkan beberapa aplikasi di Play Store. Setelah sebelumnya meluncurkan aplikasi Next dan Torque, kini Microsoft Garage kembali menggulirkan aplikasi serupa, yakni Arrow Launcher.

Seperti yang tertera pada diskripsi aplikasi tersebut, Arrow Launcher merupakan peluncur aplikasi yang didesain dengan konsep sederhana dan merupakan launcher Android yang personal, karena menggabungkan kemudahan mengakses aplikasi serta tetap memudahkan terhubung dengan orang-orang terdekat. Secara tampilan, launcher ini juga mirip dengan tampilan antarmuka khas iOS namun navigasinya mirip dengan Windows Phone.

Menariknya, launcher ini juga memiliki kemampuan memepelajari kebiasaan pengguna, seperti aplikasi apa saja yang sering digunakan, serta siapa saja orang sering Anda hubungi dari daftar kontak. Pada dasarnya, aplikasi ini hanya mengatur frekuensi penggunaan aplikasi yang sering diakses, kemudian meletakannya pada daftar favorit, serta mengurutkan orang-orang yang intens berhubungan dengan Anda serta menampilkan informasi terbaru, seperti unduhan, hingga panggilan tak terjawab dan lain-lain.

Sedangkan untuk kustomisasi pada Arrow Launcher juga beragam, mulai dari pilihan halaman utama, widget, dock, wallpaper, Bing, hingga dukungan paket icon dari penyedia pihak ketiga. Launcher ini juga diklaim memiliki efisiensi dari segi memori maupun daya, jadi tetap ringan dan lancar serta tidak menguras penggunaan baterai.

Saat ini aplikasi Arrow Launcher telah tersedia di Google Play Store, dan bagi Anda yang ingin segera mencoba aplikasi ini bisa langsung mengikuti link berikut.(dna/bt)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi