SMAN 3 Cikarang Utara Kunjungi Unpad

BANDUNG | DNA - Sebagai salah satu perguruan tinggi negeri yang banyak diminati calon mahasiswa, Unpad banyak menerima kunjungan dari sekolah. Kali ini Unpad menerima kunjungan pelajar SMAN 3 Cikarang Utara. Sebanyak 200 siswa beserta guru diterima oleh staf Humas Unpad yang diwakili oleh Dra. Wati Sukmawati di Bale Santika Kampus Unpad Jatinangor.

“Kami mengucapkan terima kasih sudah disambut dengan baik. Unpad yang memiliki program Unpad Nyaah ka Jabar telah memberikan kesempatan lebih banyak kepada  siswa di Jawa Barat untuk bisa berkuliah di Unpad. Semoga program ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh siswa SMAN 3 Cikarang Utara ini,” ujar H.Iwan Hirawan M.M, Wakasek SMAN 3 Cikarang Utara.

Sederet pertanyaan muncul dari siswa SMAN 3 Cikarang Utara yang bertanya perihal jalur masuk apa saja yang dibuka tahun ini, kerja sama apa yang dilakukan oleh Unpad sehingga membuka kesempatan untuk kuliah di luar negeri, sejarah nama Unpad, dan bagaimana cara masuk ke Unpad.

“Kita dengan bangga memiliki program Unpad Nyaah ka Jabar untuk memberikan kesempatan yang lebih banyak kepada pelajar Jawa Barat agar dapat kuliah di Unpad. Seperti yang sudah dinyatakan oleh Rektor Unpad, jika dulu hanya 50 % calon mahasiswa dari Jawa Barat, tahun ini kami berharap bisa 60-70 %,” ujar Wati. Acara ditutup dengan penyerahan cindera mata dari Unpad dan juga SMAN 3 Cikarang Utara kemudian foto bersama.(sam/unpad)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi