35 Orang "Terseret" Kasus Pembantaian Satu Keluarga di Namorambe

LUBUK PAKAM I DNA - Kasus pembantaian keluarga Jhon Fatar Ginting (50) dan Sukini Andayani (45) serta putrinya Aisyah Boru Ginting (7) di Kecamatan Namorambe Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, hampir berjalan 2 pekan. Namun, hingga saat ini pihak kepolisian masih belum berhasil mengungkap identitas pelaku.    

Kapolres Deliserdang AKBP Dicky Patrianegara, yang dikonfirmasi wartawan, Kamis (23/5/2013), mengaku bingung. Sebab, 35 saksi yang "diseret" dalam peristiwa tragis ini, seluruhnya tidak ada yang memberikan keterangan sesuai dengan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)."berdasarkan olah TKP, memang ada sidik jari yang temukan, namun 35 orang saksi yang kita periksa, keterangannya masih belum singkron dengan situasi TKP yang kita temukan,"ungkap Kapolres.

Diakui Kapolres, karakteristik warga Namorambe yang mayoritas suku karo itu, memang sedikit tertutup. Namun, demi kelancaran tugas pihak kepolisian, Dicky menghimbau agar warga sekitar kediaman korban, untuk memberikan keterangan yang sebenar-benarnya,"tolonglah, kepada warga Namorambe yang mengetahui peristiwa ini dan mencurigai seseorang yang terkait dengan kasus pembunuhan ini, apa tidak sedikitpun hatinya terketuk untuk membantu kinerja kita selaku petugas? terus terang, saya selaku pimpinan masih galau, kasus besar seperti ini masih belum terpecahkan,"kata Kapolres lagi. (sya I ds)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi