Soal Mobil Dinas Anak Sekda, Bupati Sergai Diminta Turun Tangan

SEI RAMPAH | DNA - Terkait soal penggunaan mobil dinas yang digunakan anak Sekdakab Sergai, membuat Ketua LSM TOPAN-RI Sergai angkat bicara.  MP Butar-butar selaku Ketua sangat memprotes keras terjadinya hal itu dan menurutnya Bupati Sergai harus turun tangan menyelesaikan masalah ini.

“Kita lihat masih banyak Kadis dan Kabag menggunakan mobil lama tetapi Kasubag pakai mobil mewah, apa itu cocok,”ujar Butar-butar di Sei Rampah, Rabu (22/5/2013) kepada wartawan.

Menurut Butar-butar, Haris Fadillah telah membuat  kecemburuan sosial dengan memberikan mobil dinasnya yang lama digunakan untuk putra kandungnya yang hanya menjabat sebagai Kasubag.

“Kalau itu benar maka kita minta Bupati Sergai Ir HT Erry Nuradi MSi agar turun tangan supaya mobil tersebut digunakan pejabat yang sepantasnya,”tegas Butar-butar.

Karena hal itu, Butar-butar minta Bupati agar mengambil sikap tegas seputar penggunaan mobil dinas yang kini banyak tidak tepat sasaran seperti jabatan dengan kelas mobil dan juga banyaknya pejabat mengganti warna plat mobil dinas.

“Kalau malu pakai plat mobil dinas warna merah maka pulangkan aja pakai mobil pribadi, jangan ganti warna merah menjadi hitam,”ujarnya kesal.(dna|nov)

 

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi