Ribuan Massa Hadiri Pelantikan Pengurus DPD Satgas Inti Mahasakti Karya IPK Sumut

MEDAN | DNA - Diperkirakan sekitar 2.000 kader IPK hadir dalam acara pelantikan pengurus DPD Satgas Inti Mahasakti Karya Ikatan Pemuda Karya (IPK) Sumatera Utara. Selain memenuhi ruangan acara di Danau Toba Convention Hall, para kader juga terlihat hingga ke halaman ruangan, bahkan tamu hotel terpaksa memarkirkan kenderaan mereka di pinggir jalan Imam Bonjol.

Pelantikan yang dihadiri para petinggi IPK se Indonesia, Sumut dan dari kabupaten/kota itu berlangsung khidmat dan penuh keakraban dimulai dengan pembacaan doa yang diikuti dengan pembacan nama—nama pengurus yang akan dilantik.Ketua DPD Satgas Inti Maha sakti Karya IPK Sumut Edwin Ginting dalam sambutannya mengatakan, Satgas Inti Mahasakti Karya IPK Sumut akan menjadi garda terdepan dalam bidang keamanan dan pemberantasan Narkoba.

Pelantikan dengan tema "Dedicate Satgas Inti Mahasakti Karya with Intelectual Paradigm Atmosphere” kata Edwin untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwa organisasi yang dipimpinnya akan membawa atmosfer baru dalam kegiatan organisasi kepemudaan. Organisasi ini akan malakukan karya nyata yang menyentuh kehidupan masyarakat, melakukan yang terbaik untuk bersama—sama membangun derah ini.

Sementara itu Kapoldasu diwakili Direktur Intelkam Kombes Pol Muhammad Abdul Kadir dalam sambutannya mengatakan sanhat menduking kehadiran organosasi ini, bahkan Kapoldasu akan menyumbangkan 100 unit helm kepada Satgas Inti Mahasakti Karya IPK Sumut.Pelantikan para pengurus ditandai dengan pembacaan surat keputusan dan penyerahan pataka oleh Ketua DPP Satgas Inti Mahasakti Karya IPK se Indonesia Maruli Aner Siagian kepada Edwin Ginting.

Hadir dalam pelantikan tersebut Ketua Umum DPP IPK Budi Panggabean diwakili Ketua Harian Syamsul Sianturi SH, Lamsar Saragi, Ketua DPD IPK Sumut Nerson Diapari SH, Ketua IPK Medan Basirun, Sekretaris DPP Satgas Inti Mahasakti Karya IPK se Indonedia Ir. Rianto Tambunan dan beberapa pengurus serta kader dari kabupaten/kota.

Selain itu perwakilan dari Gubsu, DPRD Sumut, Panglima Daerah Militer I Bukit Barisan, perwakilan Komandan Lanud Soewondo, perwakilan Ketua Pengadilan Tinggi Sumatera Utara, perwakilan Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, dan Anggota DPR RI Sri Novida, SE yang juga Pembina Satgas DPD Satgas Inti Mahasakti Karya IPK Sumut.

Selain itu juga dilantik Ketua I Gerald Siahaan, Ketua II Iskandar Simatupang, Ketua III Ferdinand Hutabarat, Bob Nainggolan, Sumuang Nababan, Yusdi, chairul Lubis, Irsan Panggabean (masing-masing Wakil Ketua), Sekretaris Naro Panggabean, Bendahara Yudhi Purnama, Ketua Humas Sastroy Bangun dan Ketua Divisi Kebijakan Publik Irwan Ginting, SH.(sam/mdn)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi