Bupati Madina Diperiksa KPK di Kejatisu

MEDAN I DNA - Sebanyak empat orang pelaku yang tertangkap dalam operasi tertangkap tangan (OTT) oleh pihak penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat ini telah berada di kantor Kejati Sumatra Utara.

Keempat orang tampak diperiksa tertutup digedung Kantor Kejatisu. Bahkan sejumlah orang berambut cepak diduga penyidik KPK tampak membawa berkas dalam map hitam langsung masuk ke dalam ruangan Pidsus Kejatisu.

Salah seorang petugas KPK yang dikonfirmasikan wartawan, tentang keempat orang yang tertangkap tangan diantara Kadis PU Pemkab Madina, Bupati Madina Hidayat Batubara dan dua kontraktor, sang petugas KPK hanya menganguk kan kepalanya."Iya benar," ucapnya sambil berlalu meninggali para wartawan.

Sementara itu,  Asisten Intelijen Kejatisu Djaja Subagja SH MH  di Kejatisu mengatakan petugas KPK hanya menumpang melakukan pemeriksaan di kantor tersebut dan enggan memberi komentar terkait dugaan suap tertangkap tangannya beberapa oknum pejabat di Pemkab Madina.

"Mereka kesini hanya numpang diperiksa. Ya namanya juga sesesama penegak hukum. Jadi Kejatisu disini hanya memberikan tempat saja. Mengenai materi pemeriksaan dan siapa yang diperiksa, saya tidak bisa memberi komentar. Mending rekan-rekan datang saja besok pagi (hari ini_red) biar juru bicara KPK saja yang memberikan penjelasan," terang Djaja.(dnaIams)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi