Kebakaran di Mabar Diduga Akibat Arus Pendek Listrik

M.DELI | DNA - Meski belum ada kepastian mengenai penyebab terjadinya kebakaran rumah warga di Gang Ginting Lingkungan 7 Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli namun dari keterangan sejumlah saksi mata di lokasi kejadian menduga penyebabnya akibat adanya hubungan arus pendek langsung membesar seiring kencangnya angin berhembus siang itu langsung kumpalan api keluar dari salah satu rumah sewa milik warga bernama Jago Ginting.Minggu (12/5/2013).

Kumpalan asap putih membumbung dari atap rumah di bagian belakang Gang Ginting, "Saat kumpalan asap putih itu bang, kami udah sibuk mengeluarkan barang dan perabotan rumah tangga sebab telah kami upayakan menyiramnya dengan air namun ngak berhasil, " beber salah seorang warga yang rumahnya berada di sebelah yang nyaris dijilat api.

“Nggak ada yang bisa kuselamatkan Bang! hanya Kolorku saja yang ngak habis terbakar,” kata salah seorang omak-omak korban kebakaran yang menyewa dirumah pak Ginting yang saat ini sedang berduka.

Empat dari 7 warga korban kebakaran tersebut diantaranya Jago Ginting (70), Juni (33), Mak Anggi (38) serta warga Bemarga Sihombing. Hingga saat ini para korban kebakaran tersebut masih menumpang dirumah para tetangga, sedangkan lokasi kebakaran masih terpasang police line kuning yang dipasang Polsek Medan Labuhan.(Gus/Mdl).

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi