Gara-gara Jalan Licin Berlumpur IRT Tewas Ditabrak

M.LABUHAN | DNA - Gara-gara jalan licin berlumpur dari tumpahan tanah proyek penimbunan PT Musi Mas di Jalan Pancing 1 Lingkungan 1 Kelurahan Besar Martubung mengakibatkan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Lenny Br Saragih (47) warga Jalan Jala Raya Blok XI Perumnas Griya Martubung Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan tewas setelah ditabrak pengendara Sepeda Motor.

Sebagaimana diterima wartawan dari keluarga korban di rumah duka, Kamis (25/04/2013) menyebutkan, kejadian itu berawal ketika Lenny br Saragi ibu dari 4 orang anak ini pergi dari rumahnya untuk mengurus angkotnya. Korban menumpang angkot trayek 125 dan turun di Jalan Pancing I Martubung.

Baru turun dari angkot dari arah yang bersamaan dengan kencang melaju sepeda motor Yamaha Vega R tanpa plat dikendarai Wahyudin (16) warga Jalan Rawe 7 Lingkungan 10 Kelurahan Tangkahan Kecamatan Medan Labuhan berboncengan 3 orang.

Diduga karena jalan licin dan berlumpur akibat maraknya penimbunan lahan di jalan Pancing Martubung membuat Wahyudin tidak bisa mengendalikan Sepeda Motornya dan langsung menabrak korban. Korban terpental dan mengalama bibir robek serta hidung,mulut dan telinga mengeluarkan darah. Sepeda Motor tanpa plat berboncengan 3 orang. diamankan di Pos Lantas Titi Papan beserta Sepedamotornya. hendak mengisi bensin di SPBU I Martubung.

Melihat kejadian pada Rabu (24/4)  sekitar pukul 10.00 WIB itu, warga sekitar dan warga yang melintas langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Delima di Simpang martubung tidak jauh dari lokasi kejadian, namun nyawa korban tidak terselamatkan lagi. Setelah mendapat visum, warga yang mengenal korban langsung menghubungi keluarganya dan membawa korban kerumah Duka.

" Saya terkejut mengetahui br Saragih meninggal tabrakan, padahal baru tadi sekitar jam 09.00 wib Dia menitipkan kunci rumahnya kepada saya", ungkap tetannga korban sembari berkata, tadi saya tanya mau kemana, dia menjawab mau refresing seolah-olah buat tanda-tanda kepada saya, tambahnya.

Sementara itu Wahyudin nyaris menjadi amukan massa karena mau melarikan diri, beruntung polantas Titi Papa yang mengetahui kejadian itu lansung meluncur ke lokasi kejadian dan mengamankan pelaku beserta Sepeda motornya.(Gus/Lbh).

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi