Warga 3 Etnis Dampingi Parningotan Simbolon

LUBUK PAKAM I DNA - Puluhan warga 3 etnis diantaranya, etnis Tionghoa, Tamil dam pribumi, mendatangi Kantor DPC PDI-P Deliserdang, yang berada di Jalan Karya Jasa Kompleks Perkantoran Pemkab Deliserdang, Rabu (24/42013) sekira pukul 11.00 Wib.

Kedatangan warga tersebut tidak lain, untuk memberikan dukungan moral kepada Parningotan Simbolon, SH., ketika menyerahkan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Delsierdang 2013. Dalam keterangan persnya, Parningotan menyebutkan bahwa 3 etnis yang turut mendampinginya itu, merupakan sebagian kecil pendukung yang siap memenangkan dirinya dalam Pemilihan Umum Daerah kabupaten Deliserdang 23 Oktober mendatang.

Pria yang berprofesi sebagai notaris di Kabupaten Deliserdang ini, memiliki ambisi sebagai Bupati demi membenahi kabupaten Deli Serdang agar lebih baik dari sebelumnya. "Selama 12 tahun saya bekerja di Deli Serdang berpropesi sebagai notaris dan penjabat pembuat akte tanah (PPAT). Dan bertatapan muka langsung dengan masyarakat  desa yang ada di 22 kecamatan merasakan betapa mirisnya masih ada masyarakat yang terpinggirkan," sebut Parningotan.

Untuk merubah dan menolong masyarakat Deli Serdang yang kurang mampu itu kita harus berbuat dan jalan satu satunya harus aktif di eksekutif. "Muda mudahan Partai PDI Perjuangan dapat mendukung dan mencalonkan saya maju sebagai calon bupati Deli serdang," ujar mantan ketua tim sukses Esja pada Pilgubsu kemarin.

Pilihannya untuk maju melalui perahu PDI-P, karena visi dan misi partai sama dengan dengan dirinya yaitu sebagai pejuang dan membela rakyat. Meski, diakuinya dirinya bukan merupakan kader partai berlambang kepala banteng tersebut.

Ketika ditanya soal berapa besar anggaran kampanye yang akan dipergunakannya, Parningotan enggan menyebutkannya secara gamblang. Namun, timnya sudah menyediakan dana untuk pilkada mendatang. "Untuk peta Deli Serdang kita sudah siap untuk semua dana dan sponsor yang disediakan tim," katanya lagi. (sya I ds)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi