Pekerja Tewas Terjatuh dari Lantai 9 Proyek The Mansion Mega Kuningan

JAKARTA | DNA - Seorang pekerja bangunan tewas terjatuh dari lantai 9 proyek The Mansion Mega Kuningan, Kelurahan Kuningan Timur, Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu (21/4/2013).

Kanit Reskrim Polsek Metro Setiabudi, Kompol Riftajudin menjelaskan, korban diketahui bernama Novi, laki-laki, usia 20 tahun. Adapun peristiwa kecelakaan kerja tersebut terjadi sekira pukul 10:30 WIB."Korban diduga jatuh dari lantai 9 ke lantai dasar pada saat bekerja memasang plafon/GRC di proyek The Mansion," kata Kanit Reskrim.

Menurut Kanit Reskrim, pihaknya sudah meminta keterangan beberapa saksi terkait kecelakaan ini, mereka di antaranya rekan-rekan korban, Haris Siswanto dan Abdul Andi, Karyawan Garuda Prima Group Kuningan Mansion.

Polisi juga sudah melakukan cek tempat kejadian perkara, memanggil tim identifikasi Polres Metro Jakarta Selatan, melakukan visum, serta melakukan pemeriksaan sejumlah saksi.

Dikatakan Kanit Reskrim, korban juga sempat dibawa ke RS Jakarta sekira jam 11.10 WIB, namun korban sudah dalam keadaan meninggal. "Korban diduga mengalami luka di kepala bagian belakang, patah pada pergelangan tangan kanan, luka pada telapak kaki kanan," katanya. Korban kemudian di bawa ke RSCM untuk kepentingan visum. Kasus ini sendiri masih ditangani Polsek Metro Setiabudi. (sal/hpmj)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi