Purnawirawan Polri : "Kondisi Polisi Saat Ini Memperihatinkan"

LUBUK PAKAM I DNA - Banyaknya personil polisi yang bermasalah dengan hukum, membuat purnawirawan Polri Deliserdang prihatin. Keprihatinan itu diungkapkan pada acara tatap muka dan ramah tamah Kapolres Deliserdang AKBP Dicky Patrianegara SiK dengan purnawirawan dan warakawuri Polri, yang digelar di aula Kamtibmas Polres Deliserdang Kamis (4/4/2013) sekitar pukul 10.20 wib.

Purnawairawan bahkan meminta agar polisi yang masih aktif selalu menjaga kewibawan citra kepolisian."banyak kami lihat saat ini jendral Polisi terseret kasus hukum. Kondisi ini membuat hati kami (purnawirawan, red) prihatin dan sedih,"bilang T Manurung seorang purnawirawan Polri yang hadir pada acara tatap muka dan ramah tamah tersebut.
 
Masih, T Manurung, ketika masih aktif di Kepolisian, dirinya selalu diingatkan para pimpinan agar selalu mengjunjung tinggi citra institusi. bahkan ketika itu, para pimpinan Polri memberikan contoh teladan dengan pola hidup serta berprilaku baik.

"Saat kami bertugas sebagai personil polisi,  pimpinan saat itu selalu mengingatkan bahwa menjadi anggota polisi adalah anugera dan berkah,"bilang M Tambak anggota purnawariawan lainnya.

Sementara, Kapolres Deliserdang AKBP Dicky Patrianegara SiK, mengucapkan terimah kasih atas keprihatinan yang disampaikan para purnawariawan tersebut, malah setiap harinnya personil Polres Deliserdang selalu dingatkan bahwa dalam bertugas agar berkerja secara baik.

"semua personil Polres Deliserdang diingatkan agar jangan sombong dan bekerja dengan baik. Bahkan bagi personil yang bekerja dengan baikan diberikan penghargaan, namun, anggota yang melanggar aturan akan kena sangsi tegas, mulai teguran bahkan dipenjara,"tegas Dicky. (sya I ds)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi