3 Krim untuk Wajah Cantik

Banyak wanita yang menggunakan terlalu banyak krim untuk wajah. Sebenarnya Anda hanya memerlukan tiga krim ini. Selain untuk kesehatan wajah, meminimalkan penggunaan krim tentunya dapat lebih menghemat pengeluaran Anda.

Krim apa sajakah yang diperlukan wajah? Seperti dikutip Idiva, tiga krim ini dapat memaksimalkan performa dan vitalitas kulit wajah.

Krim siang
Seperti namanya, tentunya krim ini bekerja pada siang hari. Menurut Dr. Apratim Goel, dokter kulit dan bedah laser, krim siang bekerja untuk perlindungan matahari dan melembabkan lapisan kulit. Maka dari itu, pilihlah krim siang yang juga mengandungn SPF, moisturizer dan AHA.

krim untuk wajah cantik
Anda bisa bangun dari tidur dengan kulit segar berkat krim malam. Vitamin sangat dibutuhkan ketika kulit lelah dan stres. "Aktivitas tertinggi metabolisme dari sel-sel kulit terjadi pada malam hari dan akan mudah menyerap ketika tubuh beristirahat," jelas Dr Goel.

Krim malam yang baik harus mengandung kolagen, elastin dan essential lipids untuk membantu menyegarkan wajah saat tidur. Krim malam juga berguna untuk menjaga hidrasi atau kelembaban kulit.

Krim mata
Krim mata merupakan formulasi khusus untuk mengurangi pigmentasi, lingkar hitam dan kerut mata.
"Carilah krim mata yang mengandung vitamin C, K, elastin, kolagen, vitamin E, AHA dan kinetin. Menerapkan krim mata sangat penting, karena bawah mata tidak memiliki kelenjar minyak, sehingga perlu dilembabkan setiap hari," saran Dr Goel.

Krim mata mencegah masalah terhadap kulit sekitar mata, yang bisa membuat kulit mata sembab, garis halus dan lingkar hitam. Krim mata akan menyerap dan merangsang sirkulasi darah.(seksiwanita)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi