Ini Alasan Emil Dardak Mantap Nikahi Arumi Bachsin

JAKARTA | DNA - Arumi Bachsin resmi dilamar Emil Dardak hari ini, Minggu, 3 Maret. Calon suaminya, Emil, merasa yakin Arumi adalah sosok yang mampu membuatnya bahagia.

Salah satu sifat Arumi yang disukainya adalah ceria. Sifat inilah yang membuatnya yakin Arumi tidak akan berubah meskipun usianya 40 tahun.

"Semua yang periangnya, apa adanya. Semoga semua nggak berubah," ungkap Emil saat ditemui di kediaman Arumi di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. "Ada satu feeling yang nyaman sama dia, trust yang sudah dibangun secara sadar."

Emil juga tidak membedakan antara karir mereka berdua. Menurutnya, mereka tetap akan saling mendukung karir satu sama lain.

"Saya menyanyi, dia akting. Dia punya pendidikan, saya juga punya karier, jadi bisa bersinergi," kata Emil. "Saya lihat dia beradaptasi dengan konteks yang dihadapi. Kalau lagi serius she's can be totally different tanpa jadi orang lain. Saya punya feeling sampai 40 tahun dia akan kayak begini terus."

Pernikahan Arumi dan Emil akan dilangsungkan pada Agustus mendatang. Saat ini kedua pihak keluarga mulai fokus menyiapkan pernikahan.(sam/wok)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi