Hidup Kristen Stewart Dianggap Sangat Menyedihkan

LOS ANGELES | DNA - Menjadi incaran paparazzi setiap waktu sudah menjadi makanan sehari-hari bagi Kristen Stewart. Meski sejumlah masyarakat mungkin merasa iri dengan popularitas yang diraih Kristen ini. Namun Ben Wishaw malah menganggap hidup bintang "Twilight" itu sangat menyedihkan.

Pemeran Q di film James Bond, "Skyfall", ini mengaku tak mau memiliki hidup seperti Kristen. Ben mengungkapkan ia merasa kasihan dengan hidup kekasih Robert Pattinson itu karena terus dikejar-kejar paparazzi.

"Seseorang bercerita padaku tentang hidup aktris 'Twilight' yang kasihan itu, Kristen kan namanya? Ya benar Kristen," ujar Ben. "Aku tak akan suka hidup seperti dirinya. Benar-benar tak mau."

"Saat menginap di hotel manapun dia selalu dikejar-kejar. Benar-benar situasi yang mengerikan," tambahnya. "Hidupnya sangat mengerikan!"

Aktor "Cloud Atlas" itu mengaku sudah cukup senang dengan hidupnya saat ini. Meski kerap dikenali orang di jalan, namun ia mengaku selalu diperlakukan dengan baik."

"Aku memang beberapa kali disapa orang di jalan, tapi mereka selalu mengatakan hal yang baik tentangku," ungkap Ben. "Aku selalu berusaha menyimpan kehidupan pribadiku. Mungkin karena itu orang tak pernah tahu sisi diriku sebagai seorang selebriti." (sam/wok)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi