Warga Jawa untuk Eldin-Akhyar, Pujakesuma Dukung Penuh BENAR

MEDAN | DNA - Dukungan kepada pasangan Dzulmi Eldin-Akhyar Nasution terus mengalir, pasca deklarasi dukungan DPD PKB Pujakesuma Kota Medan, DPW Pujakesuma dan DPP Pujakesuma mendukung penuh sikap DPD Pujakesuma Kota Medan.

Demikian disampaikan Ketua DPP PKB Pujakesuma Suratman, didampingi Ketua MPO DPP Pujaksesuma Sri Sulistyawati, Sekjend DPP Pujakesuma Suherdi, Ketua Harian DPW Pujakesuma Sumut H Junaidi SE M Hum, Bendahara Umum DPP Pujakesuma Suratmo Gurdi, Bendahara DPW Pujakesuma Syamsul Bahri, Sekretaris MPO GM Pujakesuma Sumut Ir H Zahir MAP dan Ketua DPW Wanita Pujakesuma Sumut Hj Chairiah SE saat menjamu kehadiran Dzulmi Eldin di Kantor DPP Pujakesuma di Komplek Evergreen Jalan Amal, Medan Sunggal, Jumat (16/10/2015).

Saat menjamu Dzulmi Eldin, Suherdi memaparkan dukungan Pujakesuma sudah lebih dahulu disampaikan oleh DPD PKB Pujakesuma Kota Medan. Melalui dikeralasi dan dukungan penuh hingga ke simpul-simpulnya di pengurus kecamatan. “Apapun ceritanya, kami melihat DPD Pujakesuma Kota Medan sudah mendukung Pak Eldin. Kami anggap langkahnya sudah benar,” katanya.

Dia menyebutkan, secara program, Dzulmi Eldin dan Akhyar Nasution sudah sangat benar apa yang diusungnya. Apalagi dari jargonnya saja ingin membangun Medan Rumah Kita. Artinya, bisa dibayangkan bagaimana kita membangun rumah kita sendiri, pastinya kesungguhan, berkualitas dan tepat guna. “Selain pengalaman matang sebagai birokrat, program Pak Eldin juga menyahuti seluruh etnis yang ada di Kota Medan-Kota Multietnis,” ujarnya.

Suratman menegaskan, apapun yang dilakukan DPD PKB Pujakesuma Kota Medan kami dukung, karena apa yang dilakukan DPD Pujakesuma Kota Medan untuk melanjutkan yang benar. “Kami harapkan DPW Pujakesuma dan DPD Pujakesuma Kota Medan bersinergi untuk membuat strategi memenangkan yang Benar,” sebutnya.

Dia menyampaikan, strategi yang dibuat untuk memenangkan Bang Eldin-Akhyar (BENAR) salah satunya dengan cara menggugah dari sisi kultur dan menyentuh ke relung hati masyarakat. Tentunya harus menyampaikan beragam pesan, dan bahkan jamaah haji banyak yang mengucapkan terimakasih, karena lewat program Pemko Medan saat musim haji kemarin memberikan makanan yang cukup.

“Selama ini Bang Eldin sudah banyak berbuat untuk Pujakesuma, ini bagian dari keluarga Pujakesuma. Jadi kita sedulur mendukung langkah DPD Pujakesuma Kota Medan,” katanya.

Ditempat yang sama, Ketua Harian DPW Pujakesuma Sumut Junaidi mengatakan, DPD merupakan anak kandung dari DPW, apabila DPD berbuat baik dan benar. DPW sebagai orangtua akan mendukung langkahnya baiknya. “Tentunya untuk melanjutkan yang benar, sikap DPW Pujakesuma akan mematangkan sikap anak kandung melalui berbagai strategi. Kami dari DPW Pujakesuma Sumut siap mendukung Bang Eldin,” ujarnya.

Sikap bulat DPP Pujakesuma, DPW Pujakesuma Sumut dan DPD Pujakesuma Kota Medan diperkuat dengan peranan wanita. Melalui Ketua DPW Pujakesuma Sumut Hj Chairiah SE menegaskan, sejak lama hubungan dengan Dzulmi Eldin sudah terbangun, baik secara organisasi, hingga hubungan kekeluargaan.

“Kami secara organisasi tak ragu dengan sikap Dzulmi Eldin. Kami siap mengantarkan dan memangkan. Selain organisasi, seluruh keluarga besar saya Insya Allah memilih Dzulmi Eldin dan Akhyar,” ucapnya.

 Mendapat dukungan penuh dari Pujakesuma, Dzulmi Eldin mengucapkan banyak terimakasih kepada DPD Pujakesuma Kota Medan, DPW Pujakesuma Sumut dan DPP Pujakesuma. Dari dukungan inilah bisa terbangun Medan Rumah Kita pada lima tahun mendatang.

“Saya terharu dapat dukungan penuh dari lintas tingkatan Pujakesuma. Semoga amanah ini bisa kami pegang. Saya mau sampaikan secara program sudah bisa dilihat dan akses langsung melalui medanrumahkita.com atau lihat di youtube. Saya mau mengajak kepada kita semua ramaikan TPS pada 9 Desember 2015. Kehadiran kita semua keluarga besar Pujakesuma menentukan wajah Kota Medan lima tahun mendatang,” sebutnya.

Usai menggelar pertemuan santai sekitar dua jam, sambil menguyah gorengan ubi, pisang dan ondol-ondol. Pembicaraan diselesaikan dengan foto bersama dan salam komando antara Eldin dan Suratman di depan kantor DPP Pujakesuma.(dna/mdn)

 

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi