5 Korban Tabrakan Kritis Dilarikan Ke RS Ameta Sejahtera

LABUHAN | DNA - Pasca tabrakan Selasa pagi (08/01/2013) di Km 19,5 Pekan Labuhan antara sepeda motor jenis Mio J putih dengan becak barang dengan pemicu truk barang yang kabur kearah Belawan, akhirnya kelima korban tabrakan dilarikan ke RS Ameta Sejahtera bersama seorang bocah bernama Febri yang kini masih berjuang dengan maut.

Kelima korban Lakalantas yang mengalami patah tulang dan luka koyak disejumlah bagian tubuh tersebut masing-masing Erwin Syahputra (27) warga lorong Mesjid Kelurahan Bagan Deli selaku pengendera sepeda motor jenis Mio J BK 2767 ADC berboncengan dengan Darma Yuda (18) keduanya sebagai buruh pabrik yang pagi itu melaju dari arah Belawan ke KIM hendak bekerja.

Sedangkan Saidi Amran (34) sebagi pengendera becak barang yang turut ditumpangi istrinya Sri Wahyuni (34) dan anaknya Febri (03) warga Kampung Tengah Kelurahan Sei Mati yang kala itu melaju dari Medan Labuhan Simpangkantor melaju ke arah Belawan dengan maksud hendk berjualan di pajak pagi Belawan.

Karena kondisi kian kritis dialami Saidi Amran, akhirnya dirujuk ke RS Martha Friska Medan sedangkan keempat korban lainnya masih dirawat intensif di RS Ameta Sejahtera Simpang Kantor Medan Labuhan.(Gus/Lbh).

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi