Tabrakan Maut di Tanjung Mulia, 1 Tewas 1 Kritis

M.DELI | DNA - Tabrakan maut kembali terjadi di jalan Pematang Pasir Kelurahan Tanjung Mulia Kec. Medan Deli, kali ini naas dialami Heri (20) warga Jalan Almunium, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, tewas ditempat, sementara Dodi (20) warga Jalan Kawat, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir masih dalam perawatan intensif di ruang UGD RS Mitra Medika, Jumat sore (14/12/2012)

Keterangan dari sejumlah saksi mata Jumat sore (14/12/2012) menyebutkan, kecelakaan tersebut terjadi jumat malam di Jalan Raya Pematang Pasir, Tanjung Mulia. Keduanya tabrakan dari arah yang berlawanan sewaktu hendak pulang ke rumah.

Saksi mata mengatakan, kedua korban semula bersenggolan stang kreta lalu terjatuh dan terhempas di aspal jalan.“Saya lihat mereka jatuh diaspal. Lalu warga  membawa kedua korban ke rumah sakit,” kata salah seorang teman korban didepan RS Mitra Medika.(Gus/Mdl).

1 Responses

  1. Manahan

    Itu akibat ketidak hati-hatian berkendaraan, darah muda masih mengalir dan menggap dirinya sudah paling tahu berkendaraan, dan menggap mempunyai jantung serap atau nafas serap. Mungkin SIM-nya SIM tembak, tidak tahu peraturan lalu lintas hanya tahu membawa kendaraan.

  2. << First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi