12 Titik Wisata Pesisir Jakarta Utara Turut Dipromosikan di Medan

M.DELI | DNA - Keikutsertaan Kota Administrasi Jakarta Utara dalam acara pameran dan promosi produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di lapangan Pasar 2 Mabar Kec. Medan Deli yang dibuka Walikota Medan, Drs Rahudman Harahap MM, beserta pejabat Kadisperindag dan Diskop Kota Medan  ternyata mendapat aplaus dari para pengunjung.

Dalam pameran dan promosinya Kota Administrasi Jakarta Utara memberikan 12 titik destinasi wisata pesisir Jakarta Utara dan berbagai macam kuliner yang apabila warga Medan akan ke Jakarta Utara.

Produk kuliner unggulan yang saat ini yang dihasilkan dari penduduk pesisir Utara Jakarta tersebut seperti, Abon ikan Tuna, telor asin rasa udang, aneka makanan laut serta ikan sambal yang diproduksi Niki Sae.

Tidak kalah menariknya hasil kerajinan dari penduduk pesisir juga batik tradisional yang sekarang dipergunakan para pegawai di Kota Administrasi Jakarta Utara, di minggu kedua dan terakhir setiap bulannya.

Terpisah Kepala Seksi dan Pemberdayaan masyaraka di Jakarta Utara, Agus Syarifuddin  ditemui, Sabtu (08/12/2012) mengatakan, tujuan ikutnya Kota Administrasi Jakarta Utara adalah untuk mempromosikan wisata serta produk usaha Mikro Kecil dan Menengah kepada warga Medan.

“Saat ini Pemerintah Administrasi Jakarta Utara gencar melakukan promosi 12 titik wisata pesisir keluar. Dan bukan itu saja wisata kuliner serta kerajinan pun menjadi andalan untuk mendapatkan PAD,” kata Agus di stand tersebut.(Gus/Mdl).

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi