Mayat Perempuan Korban Pembunuhan Gegerkan Warga Green Hill

JAKARTA | DNA - Sesosok mayat perempuan ditemukan di pinggir kali Perumahan Green Hill Jl. Aria Putra RT 02 RW 04 Kelurahan Serua Indah, Ciputat, Tangerang Selatan. Mayat tanpa identitas itu diduga korban pembunuhan.

Mayat pertama kali ditemukan oleh Tri Sutrisno, 24 tahun, kuli bangunan, yang tengah mengerjakan pintu gerbang perumahan Green Hill. Tri mencium bau busuk yang berasal dari arah kali. Karena penasaran, Tri pun mendekati asal bau busuk tersebut. Ia melihat ada bungkusan kain di pinggir kali.

Alangkah kagetnya, setelah kain dibuka, ditemukan sesosok mayat perempuan. Penemuan tersebut kemudian dilaporkan ke warga sekitar kemudian diteruskan ke Polsek Metro Ciputat.

Petugas yang datang ke lokasi melakukan Olah TKP dan identifikasi, tidak menemukan selembar identitas pun di diri korban. Korban yang diperkirakan berusia 35 tahun itu mengenakan pakaian Jaket warna hitam, kaos putih, celana panjang abu-abu. Mayat tersebut diduga korban pembunuhan karena dalam keadaan terikat pada leher, kaki dan tangan serta terbungkus kain sprei warna putih merah.

Setelah diidentifikasi, mayat kemudian dibawa ke RS. Fatmawati untuk dilakukan otopsi. Kasusnya masih dalam penyelidikan Polsek Metro Ciputat.  (sam/hpmj)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi