Duo Maia Hadirkan Mini Album 'Rindu Kamu'

JAKARTA | DNA - Duo Maia kini telah menghadirkan karya baru mereka yakni mini album "Rindu Kamu". Diungkap oleh Maia Estianty, album kali ini memiliki makna spesial baginya dan Mey Chan.

"Album ini judulnya 'Rindu Kamu', album ini pakai label sendiri dan baru pertama kali kita pakai label sendiri," ujar Maia di Central Park, Jakarta Barat. "Album ini ada dua lagu baru, sisanya lagu-lagu ciptaanku."

Mantan istri Ahmad Dhani itu mengaku kalau mini album tersebut sebagai pengantar untuk album full Duo Maia. "Sebenarnya kita sudah ngajuin full album ke Sony Music, tapi kata pihak mereka menunggu waktu yang tepat, jadi kita keluarin mini album dulu," lanjut ibu Al, El dan Dul itu.

Untuk mini album "Rindu Kamu" itu, Maia mengaku tak mengalami kesulitan apapun. Pasalnya, konsep musik "Rindu Kamu" lebih ringan dibanding lagu-lagu Maia sebelumnya.

"Prosesnya cepat, karena lagu di mini album lebih ringan musiknya," sahut Maia. "Karena aku nggak mementingkan idealis, tapi lebih ke komersil, jualan lagu."

Selain peluncuran mini album, Maia dan Mey Chan juga menggelar sesi tanda tangan. Bahkan fans yang beruntung bisa foto bareng duo penyanyi yang kerap berkostum unik itu. (sam/wok)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi