Bosna Serahkan 10.000 Suara untuk Eldin-Akhyar

MEDAN | DNA - Borsak Sirumonggur Sihombing Lumbantoruan Dohot Boruna (BOSNA) Kota Medan periode 2015-2020 bertekad memenangkan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin - Akhyar Nasution.

 Demikian disampaikan Ketua Bidang Adat dan Sosial BOSNA Kota Medan, Buliga Nelson Sihombing pada Pesta Parolopolon Ulang Tahun ke-55 dan pengukuhan BOSNA Kota Medan, Minggu (11/10) di Wisma Taman Sari Indah Jalan Kapten Muslim, Medan.

 Dia menyampaikan, dalam kepengurusan BOSNA ini sudah terdapat sebanyak 3.080 KK atau sekitar 9.240 jiwa. “Jadi kita harapkan suara kita bisa sampai 10.000. Itu yang kita harapkan,” ujarnya

Dukungan ini, sambung Ketua Umum BOSNA Kota Medan, Ir Hisar Sihombing, dikarenakan selama setahun kepemimpinan Eldin, dirinya melihat kinerja yang ditunjukkannya sangat baik dan Eldin sudah teruji dalam menjaga keberagaman di Kota Medan. "Jadi kita minta yang terbaik. Eldinlah orangnya," ungkapnya didampingi Dewan Penasehat BOSNA Kota Medan, Drs Makmur Sihombing.

Menanggapi dukungan itu, Pasangan nomor urut 1, Dzulmi Eldin mengucapkan terimakasih atas dukungan BOSNA Kota Medan kepadanya. "Saya ucapkan terimakasih atas dukungan dan peran sertanya," ujar Eldin diulosi untuk mengawali langkahnya sebagai calon pemimpin Kota Medan periode 2016-2021..

Eldin menyampaikan, Medan ini adalah rumah kita dan harus dijaga bersama-sama dalam keagamaan dan keutuhan bersama. “Kami mengajukan diri menjadi calon Wali Kota Medan adalah untuk terus menjaga beragamaan di kota yang kita cintai ini," sebutnya.

Bahkan, dirinya akan terus menyediakan fasilitas seperti infrastruktur, pendidikan, maupun kesehatan yang selama ini harus ditata dan ditingkatkan lagi. "Begitu juga dengan pendidikan. Tidak ada lagi anak berusia sekolah yang tidak mendapatkan pendidikan. Karena di kota ini, kita akan membangun sekolah negeri sebagai tempat anak mendapatkan pendidikan," tegasnya.(dna/mdn)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi