Di Acara Tabligh Akbar, Walikota Medan "Kusuk-Kusukan"

MARELAN | DNA - Gelak tawa tak hentinya ketika penceramah Tabligh Akbar Ustad Wijayanto menyarankan para hadirin untuk melakukan adegan kusuk-kusukan yang bermakna memberikan kasih sayang satu sama lainnya dalam kebersamaan tanpa memandang perbedaan.

Tampak jelas dibalik adegan tersebut memiliki makna besar tiada perbedaan antara atasan maupun bawahan, baik yang kaya maupun yang miskin, semua berbaur dalam Ukhuwah Islamyah di dalam perayaan 1 Muharram Tahum Baru Islam yang berlangsung di Lapangan Bola Kaki Pasar 5, Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan.Kamis (15/11/2012).

Dalam acara yang dipandu  ustad Wijayanto selama satu jam, terlihat Walikota Medan Drs H Rahudman MM tanpa malu-malu langsung mengusuk  punggung bawahannya Eldin dan sebaliknya juga. Suasana yang terlihat meriah dan kekeluargaan tersebut disambut dengan gelak tawa oleh warga dan para undangan yang hadir pada acara Zikir dan Tabligh akbar tersebut.

“Baru ini hari Walikota Medan mau mengusuk wakilnya. Ya…terus Pak! kuat dikit,” intruksi Ustad Mujiyanto pada Walikota dan Wakil Walikota Medan.Ustad asal Jakarta tersebut berharap nantinya kedepan tiada lagi pemisah antara para pemimpin, ulama maupun masyarakat.

”Semoga nantinya di tiap Propinsi di Indonesia tiap tahunnya ada acara ini terus diadakan,” harap Ustad Wijayanto. Dan dengan momen serta semangat Tahun Baru Islam ini kita mejadikan kota Medan menjadi kota yang Relegius sebagaimana yang diharapkan warga disini.Ujarnya.(Gus/Mrl)

1 Responses

  1. wkwkwkwkwk,lucu...

  2. << First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi