Kristen Stewart Bicara Soal Cinta Segitiga di 'Twilight'

LOS ANGELES | DNA - Kisah cinta segitiga antara Edward, Bella dan Jacob di "Twilight" menjadi daya tarik tersendiri dalam film tersebut. Saat melakukan promo "The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II" baru-baru ini, Kristen Stewart pun mengungkapkan perasaannya tentang cinta segitia yang dialami karakternya. Menurut Kristen, meski Bella telah menikah dengan Edward namun karakternya tak bisa menyingkirkan Jacob begitu saja dari hidupnya.

"Sebagai wanita, kupikir sangat penting untuk tidak mengesampingkan perasaanmu," ujar Kristen. "Memang ada banyak kesulitan terjadi karena cinta segitiga mereka. Tapi menurutku, Bella membutuhkan Jacob dalam hidupnya."

Di film terakhirnya nanti, kisah cinta segitiga mereka pun berakhir dengan indah. Kekasih Robert Pattinson itu mengaku senang karena Edward, Bella dan Jacob bisa mendapatkan kebahagiannya.

"Jika kau bisa menghungkan masa lalumu dengan apa yang orang lain pikirkan maka kau akan mendapatkan apa yang kau inginkan," tambahnya. "Bella, Edward dan Jacob sampai pada satu titik dimana mereka bisa mendapatkan semuanya dan itu sangat bagus."

"Breaking Dawn" akan dirilis perdana pada pertengahan November. Film yang juga dibintangi Taylor Lautner (Jacob), Kellan Lutz (Emmet), Nikki Reed (Rosalie), Ashley Greene (Alice), Dakota Fanning (Jane) dan Jackson Rathbone (Jasper) itu mengangkat kisah perjuangan Bella dan Edward untuk melindungi putri mereka, Renesmee (Mackenzie Foy).

Film itu akan menceritakan tentang perjuangan Bella dan Edward untuk melindungi putri mereka, Renesmee (Mackenzie Foy). Diceritakan, keluarga vampir yang berkuasa, Volturi, menginginkan kematian Renesmee karena menganggapnya berbahaya. Keluarga Cullen pun menggalang bala bantuan dari vampir-vampir lain di seluruh dunia untuk melawan mereka.(ye/wok)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi