Warga Desak Jembatan Paluh Merbau Kupak-Kapik Diperbaiki

P.SEITUAN |  DNA - Warga dan pengguna jalan lintas kawasan Paluh Merbau  Kecamatan Percut Seituan berharap segera diperbaiki kondisi kupak kapiknya jembatan Paluh Merbau. Kondisi infrastruktur di kawasan Kecamatan Percut Seituan dikenal surganya pemancing ternyata masih banyak yang buruk, seperti jembatan penghubung jalan Tanjung Rejo ke kawasan Paluh Merbau Percut Seituan ini.

Sebagaimana diketahui, Jembatan Paluh Merbau tersebut dibangun Pemkab Deli Serdang melalui Dinas PU Jalan Jembatan yang sempat menyeret oknum pegawai PU Martiam ke pengadilan atas dugaan korupsi, kini kondisi jembatan sangat membutuhkan sentuhan perbaikan sehingga memperlancar arus transportasi dari Desa ke kota.

Dari pantauan langsung di lokasi, Sabtu (08/09/2012), tampak jembatan Paluh Merbau yang kondisinya sudah mengkhawatirkan untuk dilalui kenderaan roda empat maupun roda dua, bukan tak mungkin bila kerusakan jembatan tersebut tak kunjung diperbaiki maka alamat akan cepat ambruk.

"Benar bang, jembatan Paluh Merbau saat ini kondisinya kian memprihatinkan, padahal kawasan ini kerap dikunjung para pemancing dari kota apalagi pada hari libur."kata Nirwan (30)  pengunjung ke kawasan Paluh Merbau Kecamatan Percut Sei Tuan yang melintasi jembatan tersebut.(Gus/Pct).

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi