Meski Panas, Peringatan HUT RI Ke 67 di Secanggang Berjalan Sukses

SECANGGANG | DNA - Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 67,Jum'at (17/07/2012) di Kecamatan Secanggangberjalan dengan hikmat dan lancar. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Camat Secanggang Ibnu Hajar S. Sos.

Kegiatan yang digelar dilapangan Sepakbola Pasar 12 ini dimulai dengan Pengibaran Bendera Merah Putih oleh Tim Paskibra Kecamatan Secanggang yang terdiri dari Siswa-siswi SMA Negeri dan Swasta terbaik di Kecamatan itu, kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Naskah Proklamasi oleh Kepala Desa Secanggang.

Selanjutnya Camat Secanggang selaku Inspektur Upacara membacakan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dengan hikmat meski sedang dibawah terik matahari Upacara Peringatan HUT RI ke 67 di Kecamatan Secanggang ini pun berakhir dengan lancar dan sukses.

Usai acara Camat Secanggang beserta Muspika dan anggota Paskibra menggelar foto bersama. Acara juga diisi dengan pemberian santunan kepada Veteran Pejuang 45 oleh Manajemen PT.Buana Estate, Ir.Bambang Irawadi.(DNA/Novriandy)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi