Ayu Azhari dan Mike Tramp Diterpa Isu Akan Cerai

JAKARTA | DNA - Rumor perceraian melanda Ayu Azhari dan suaminya, Mike Tramp. Demi menepis gosip yang berhembus, pengacara Ayu, Secarpiandy SH, langsung memberikan bantahan. "Itu kabar dari mana ya? Nggak benar," tegas Secarpiandy. "Sekarang Mike Tramp sering kok ke sini (Indonesia)."

Ditambahkan Secarpiandy, Ayu masih akur dengan vokalis White Lion itu. "Mereka harmonis kok. Misal ada acara, Ayu pasti diajak," tutur Secarpiandy.Tahun lalu, aktris "L4 Lupus" ini mengaku sangat kagum pada kepribadian Mike. Tak hanya itu, Mike juga ternyata sangat piawai mengurus anak-anaknya.

"Justru dia lebih sering mengurus dan mengganti popok. Karena, dia tahu kalau aku sangat sibuk dengan duniaku. Tapi itu tidak jadi masalah buat Mike," kata aktris berusia 42 tahun tersebut. "Kalau di rumah tidak ada lagi Mike Tramp. Tapi yang ada Daddy."

Ayu dan Mike menikah siri 2003 dan resmi sebagai suami istri, empat tahun kemudian. Dari pernikahan ketiga Ayu tersebut, lahirlah Isabelle dan Lennon Tramp. Sedangkan dari dua pernikahan sebelumnya dengan Djody Gondokusumo (bercerai) dan Teemu Yusuf Ibrahim (bercerai), Ayu dikaruniai Axel Gondokusumo, Sean Azad, Mariam Nur Al Iman dan Sulaiman Atiq.(sam/wok)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi