Hidayat-Didik Dimana-mana tak Sekedar Jingle

JAKARTA | DNA - Jingle kampanye "Disini bang Dayat disana Bang Didik, Dimana-mana Hidayat Didik", ternyata bukan sebatas jingle belaka. Lagu yang juga menjadi yel-yel tersebut diikuti dengan bukti lapangan dimana dukungan selalu mengalir dalam setiap agenda kampanye Hidayat-Didik.

Selalu ada ratusan, bahkan ribuan masa yang menantikan kunjungan Hidayat di setiap sudut Jakarta. Meski baru berstatus calon, kedatangan Cagub nomor urut 4 ini bak kehadiran gubernur sesungguhnya. Semangat dan animo warga begitu terlihat.

Setelah menggelar kampanye akbar yang mampu menghadirkan 200 ribu masa pada Minggu (1/7) lalu, gebyar kampanye calon gubernur no.4 tersebut masih menggelora. Rabu(4/7) sekitar 300 massa simpatisan Hidayat-Didik meramaikan konvoi kampanye Hidayat dari Rawa Terate ke Penggilingan.

Ratusan konvoi motor tersebut memenuhi Jalan Penggilingan, namun hal tersebut tidak menyebabkan kemacetan yang berarti.

Sama halnya dengan kampanye sebelumnya, Jakmania selalu hadir dalam setiap agenda kampanye Hidayat-Didik. Begitu juga dengan kampanye yang digelar di Jakarta Timur, tepatnya di Ramangun.

Jay, koordinator Jakmania  Pulo Gadung menjelaskan bahwa selalau ada komunikasi The Jak dengan pengurus PKS tentang jadwal kampanye Hidayat. Jadi, tidak heran dimana ada kampanye Hidayat-Didik, maka diikuti pula dengan kehadiran Jakmania.(sam/hd)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi