Pirlo Ajak Balotelli ke Juventus

MILAN | DNA - Kabar tak sedap sempat menghampiri kubu timnas Italia. Mario Balotelli dikabarkan sempat bersitegang dengan beberapa pemain Juventus, termasuk Gianluigi Buffon, usai kekalahan di final Euro 2012. Menyikapi situasi itu, Andrea Pirlo mengakui memiliki cara untuk berbicara dengan Balotelli.

Pirlo bahkan mengaku siap membawa sendiri Balotelli ke Juventus. Dengan berada dalam satu klub, sang playmaker yakin bisa memiliki kedekatan dengan Balotelli, dan siap menjadi teman yang baik.

“Aku akan membawa Balotelli langsung ke Juventus. Kami tidak memiliki masalah dan aku tahu bagaimana berbicara dengan dia,” kata Pirlo. “Kami berdua dari Brescia dan ketika sedang bermain untuk Italia kita berbicara dalam dialek Brescia kental.”

Fakta itu memang menarik. Pirlo, Balotelli dan Pelatih Cesare Prandelli berasal dari kota yang sama, yakni Brescia.

“Tidak ada masalah berhubungan dengan dia di ruang ganti. Orang harus dekat dengan Balotelli, tapi pada Euro 2012 dia berperilaku sangat baik. Dengan senang hati aku akan menjadi rekan satu tim di Turin,” imbuh dia.

Pemain tengah berusia 33 tahun itu menjadi bintang Italia dalam turnamen dan sudah melihat ke depan untuk tantangan berikutnya. “Aku berharap memiliki kekuatan untuk mencapai Piala Dunia 2014 di Brasil,” pungkas Pirlo.(sam/zb)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi