Plt Gubsu Melayat Sesepuh Perkebunan Sumut LM Siahaan

MEDAN | DNA - Plt Gubsu H Gatot Pujonugroho ST melayat jenazah almarhum Lintong Mangasa Siahaan (LM Siahaan) di rumah duka di Medan, didampingi Assisten Perekonomian Pemprovsu Ir H Djaili Azwar.

Almarhum yang dikenal selaku sesepuh atau tokoh perkebunan Sumut dan semasa hayatnya mengabdikan diri di PTPN hingga memasuki masa pensiun meninggal dunia Senin 11 Juni 2012 lalu.

Kehadiran Plt Gubsu bersama H Djaili Azwar yang juga Komisaris Utama Bank Sumut disambut dengan penuh haru dan kekeluargaan oleh keluarga besar almarhum termasuk menantunya DR Ir Jonner Napitupulu yang Konsul Kehormatan Negara Polandia.

Plt Gubsu memberikan penghormatan dan apresiasi mendalam atas jasa-jasa almarhum yang semasa hayatnya banyak memberikan sumbangsih pengabdian dalam membangun perkebunan di Sumut.

"Almarhum merupakan mertua dari Bapak DR Ir Jonner Napitupulu yang merupakan senior di Fakultas Teknik USU dan dikenal dengan mata pelajarannya yang cukup populer yakni 'soil investigation'," ujar Plt Gubsu yang sempat bernostalgia.

Gatot melanjutkan, "Ilmu soil investigation yang diajarkan Pak Jonner kepada saya sangat bermakna bagi saya  sehingga saya tidak puas jika tidak duduk di rumah duka ini," ujarnya.
    
Plt Gubsu berharap semoga seluruh keluarga besar almarhum LM Siahaan tabah dan memberikan doa kepada almarhum dan kita semua kata Gatot sepatutnya memberikan doa kepada almarhum menghadap Tuhan Yang Maha Kuasa.
    
Mewakili pihak keluarga DR Ir Jonner Napitupulu menyampaikan apresiasi dan hormat yang mendalam atas kehadiran Plt Gubsu yang menyempatkan diri di tengah-tengah kesibukannya yang cukup padat guna memberikan kata-kata penghiburan.
    
Kehadiran Plt Gubsu yang juga sempat beramah tamah dengan keluarga membuat mereka terhibur sehingga kehadiran Plt Gubsu benar-benar kehormatan bagi keluarga.(sam/mdn)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi