Kelakuan Al Buat Cemas Ahmad Dhani

JAKARTA | DNA - Ahmad Dhani cukup cemas dengan sikap putra sulungnya, Al, yang baru saja lulus SMP. Pasalnya, di usianya yang masih tergolong remaja, pemuda bernama lengkap Ahmad Gazali itu sangat gemar ngebut dengan mobilnya.

Karena itu, saat pesta syukuran kelulusan Al, Dhani berharap agar putranya itu berhati-hati saat menyetir. "Al waktu kelas 2 SMP sudah dibelikan mobil. Harapannya semoga jangan sering ngebut lagi," kata Dhani.

Sementara itu, mantan suami Maia Estianty ini lebih mengandalkan El dalam hal memimpin. Suatu saat nanti, Dhani berharap agar El bisa terlibat di Repulik Cinta Manajemen (RCM) miliknya.

"Dia yang paling bisa mengatur. Dia sudah mulai tahu urusan RCM karena setiap hari berhubungan dengan RCM," kata juri "Indonesian Idol" itu. "Semoga empat tahun lagi bisa jadi Direktur RCM."

Tak hanya itu, Dhani berdoa agar El yang baru berulang tahun ke-13 itu bisa cepat dapat pacar. "Doanya buat El semoga cepat dapat pacar. Masak dari kecil sampai sekarang belum punya, kalah sama Dul (putra bungsu Dhani dan Maia)," kata Dhani sambil tertawa. (im/wok)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi