Tempat Jual Alat Bantu Seks Digerebek

DENPASAR | DNA - Tempat penjualan alat kesehatan tanpa ijin edar di Jalan Ceningan Sari Gang I/1A  Denpasar Selatan,Bali digerebek pasukan Reskrim Polresta Denpasar. Polisi menyita alat bantu seks dan jamu tanpa ijin edar. Slaian barang bukti, pemiliknya ikut diamankan yakni Lamhudin dan Ahadun yang masih kakak-adik.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar AKP Ida Bagus Sarjana, mengungkapkan penggerebekan dilakukan setelah petugas mendapat informasi adanya usaha jual beli alat kesehatan yang diiklankan di beberapa koran. Saat dilakukan penyelidikan, diketahui barang yang dijual tidak memiliki ijin edar dari instansi terkait. "Petugas  sekitar pukul 17.00 Wita langsung menggerebek tempat usaha tersebut," kata Sarjana.

Pemilik usaha Lamhudin dan Ahadun yang berasal dari Demak, Jawa Tengah mengaku barang-barang tersebut didatangkan dari Surabaya yang dipesan berdasarkan orderan pelanggan yang mayoritas masyarakat umum. "Pelaku pasang iklan di koran. Lalu konsumennya berhubungan lewat telpon. Nanti pesanan diantar langsung ke pembeli ," ungkapnya.

Mereka rata-rata menjual alat bantu seks dengan kisaran harga Rp 100 ribu sampai Rp 300 ribu. Kini kakak adik itu mendekam di tahanan dan dijerat dengan pasal 196 dan atau pasal 197 UURI no 36 tahun 2009 tentang kesehatan dengan ancaman 7 tahun penjara.(DNA/bal/san)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi