Soal Martial, Ini Kata Van Gaal

MANCHESTER | DNA - Laga debut Anthony Martial bersama Manchester United menuai pujian dari banyak kalangan. Saat melawan Liverpool, Minggu (13/9) dini hari, pemain berkebangsaan Perancis itu sukses mencetak satu gol untuk kemenangan 3-1 United.

Kendati demikian, manajer Manchester United, Louis van Gaal enggan terlalu berharap banyak pada pemain 19 tahun itu. Selain perjalanan kompetisi masih panjang, Martial belum tentu mampu tampil konsisten sepanjang musim.

Tapi Van Gaal tetap memuji kapasitas Martial sebagai pemain muda berbakat yang harus diperhitungkan.

“Martial mencetak gol fantastis. Saya tahu dia bisa melakukan drible dan langkah yang baik. Tapi penyelesaiannya memang fantastis. Itu memberinya tambahan energi, tentu saja,” ungkap Van Gaal.

“Tapi Anda tak bisa berharap banyak dari si pemain untuk terus konsisten sepanjang kompetisi. Saat berusia 19 atau 20, penampilan akan naik dan turun. Dia harus bisa beradaptasi dengan budaya baru,” lanjutnya.

Martial sendiri baru saja didatangkan dari AS Monaco dengan nilai trasnfer 36 juta poundsterling yang menjadikannya sebagai pemain muda termahal Premier League sekaligus pemain Perancis termahal yang bermain di Liga Inggris.(dna/zb)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi