Kawanan Perampok Santroni Mini Market Indomaret

JAKARTA | DNA - Kawanan perampok bersenjata api menggasak sejumlah uang dan beberapa produk dari toko Indomaret di Jalan RE Martadinata 24 RT 03 RW 09 Kelurahan Cipayung, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten, Senin (9/4/2012) dinihari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa perampokan terjadi pukul 04:15 WIB. Pelaku yang diduga berjumlah enam orang langsung masuk, dan salah seorang menodongkan senjata yang diduga adalah senjata api.

Merasa terancam, dua orang karyawan yang berjaga, Fahri dan Ade, mengikuti kemauan para pelaku. Keduanya kemudian diikat dan digiring ke gudang.

Selain itu, para pelaku juga merusak CCTV dan mengambil rekamannya. Pelaku selanjutnya mengambil uang sebanyak Rp2 juta dari mesin kasir, 150 slop rokok, 20 buah kosmetik, dan dua monitor kasir. Kerugian ditaksir mencapai Rp25 juta.

Kapolsek Metro Ciputat Kompol Alip mengatakan, empat orang pelaku masuk dan kemudian mengancam, sedangkan seorang lainnya merusak CCTV. "Informasinya mereka berenam, mereka datang menggunakan mobil dan mengenakan sweater," tegasnya.

Kapolsek juga sudah mengimbau agar minimarket tidak beroperasi selama 24 jam atau maksimal sampai pukul 22.00 WIB. Hal ini untuk mengurangi tindakan kejahatan seperti perampokan dan pencurian.(DNA/im/hpmj)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi