Parabola Orange TV Hadir Di Medan

MEDAN | DNA-Bagi para pencinta film action, komedi, dan horor serta music kini tidak perlu lagi harus banyak berfikir untuk menentukan pilihan, akan tetapi kini telah hadir Parabola Orange TV yang mencakup semua siaran nasional dan intenasional.

Dengan mengeluarkan kocek sebesar Rp 888 ribu, untuk pembelian parabola dan dekoder, para pelanggan langsung mendapatkan voucher Rp 360 ribu plus pemasangan instalasi Rp 150.

Kepada sejumlah wartawan, Direktur Marketing Parabola Orange TV, Greeny Dewayanti memaparkan siara TV kabel yag terlengkap dengan 66 chanel. Selain itu juga para pelanggan dalam menikmati siaran tidak akan terganggu dengan perubahan iklim seperti hujan.

Menurut Greeny, kenapa pihak meluncurkan produk tersebut di Kota Medan, karena potensialnya cukup tinggi daripada kawasan lain. Selain juga programnya cukup banyak dan ada program unggulan yakni music dangdut.

"Karena Parabola Orange TV, sangat yakin kalau siaran dangdut ini cukup banyak diminati karena identik dengan nuansa Melayu. Kemudahan lainnya yang tidak dimiliki oleh TV Kabel lainnya, yakni pengisian perpanjangan program bisa dilakukan dengan membeli voucher,"ucapnya

Pembelian program Voucher ini dimulai dari harga Rp 50.000,- Rp 80.000,- hingga Rp 300 ribuan. "Jadi sangat mudah sekali untuk berlangganan siaran TV kabel tersebut,"ujarnya.

Kelebihan lainnya, Parabola dapat diletak pada bagian pojok atau seperti antena TV. Greeny juga memaparkan beberapa paket yang ditawarkan kepada para pelanggan, paket Pkatinum Rp 79 ribu siaran musik, Black Diamond seharga Rp 129 ribu, paket smart Rp 39 ribu, paket film premium Rp 79 ribu, paket film Box Office Rp 49 ribu, paket Blockbuster Rp 39 ribu dan film spesial sehar Rp 39 ribu.(DNA|mdn|ams)

2 Responses

  1. untuk wilayah humbahas ada gak

  2. dimana bisa di beli orange tv nya ,saya ingin beli

  3. << First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi