Siswa SD Santo Paulus Tewas Ditubruk Dump Truk

LABUHAN | DNA - Naas dialami siswa Sekolah Dasar Yayasan Perguruan Santo Paulus di Jalan Pancing Martubung Kelurahan Besar Kec Medan Labuhan, Bryan Ignatius Ansel Sinambela (7) warga Perumahan Griya Martubung II Jalan Tenggiri Blok B Kel Tangkahan Kec. Medan Labuhan tewas ditabrak mobil Dump truk Fuso BK 9599 BH di Jalan Pancing didepan Sinar Cahaya Servis Yang tidak jauh dari sekolahnya di Martubung.

Keterangan yang baru diterima dilokasi kejadian Sabtu malam (24/03) menyebutkan, Bryan yang baru keluar dari gerbang sekolahnya dan ketika mau pulang Sabtu siang itu sedang menunggu angkutan umum dan tiba -tiba dibadan jalan Dump Truk yang disopiri Ridwan Siregar (51) Warga Jalan Aluminium Raya Lingk XX Kelurahan Tanjung Mulia Hilir Keca Medan Deli datang dari Medan mau menuju ke Martubung. Di peralintasan Jalan Pancing Bryan Berjalan melintas dari kanan badan jalan mencoba naik ke aspal jalan jatuh langsung ditabrak mobil dump truk yang lagi memutar antrek yang datang dari arah Simpang Martubung. Akibatnya,mengalami luka pada bagian paha kanan robek dan perut lembam tergilas ban belakang mobil Dump Truk hinga membuatnya tewas.

Melihat kejadian itu warga sekitar kejadian lansung berhamburan ingin melihat apa kejadian, supir truk  yang menabrak langsung membawanya ke RS Delima Simpang Matubung, warga dan pengendara mengentahui kejadian itu berduyun - duyun menyaksikan jenazah Bryan bersimbah darah setelah digilas ban belakang mobil dump Truk  tersebut. Akibatnya, suasan jalan yang menghubungkan Jalan Pancing-Martubung macet total,namun naas mengatakan setelah tiba di RS Delima napas bocah SD tersebut tak terselamatkan lagi dan ketika di Ruang UGD lansung Tewas

Petugas Satlantas Titipapan yang menerima informasi itu langsung datang ke lokasi untuk melakukan cek TKP, selanjutnya jenazah Bryan langsung dibawak kerumah Oppungnya di Tanjung Kusta Helvetia untuk disemayamkan.

Terpisah Kapos Lantas Titi Papan Iptu J.Sinaga membenarkan atas kejadian ini  dan mengatakan pihaknya telah mengamankan Dump Truk sebagai barang bukti digudang Kayu Putih sementara supir dump truk tersebut masih kita minta keterangan, jelas Sinaga.(Dna/Gus/lbh)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi