Prince Boateng Cedera Lagi

MILAN | DNA - Kabar buruk menghampiri gelandang andalan AC Milan Kevin Prince Boateng. Baru saja pulih dari cedera, kini pria asal Ghana itu kembali harus masuk ruang perawatan.Eks pemain Tottenham Hotspur itu mengalami cedera paha yang dialami saat Milan melawan Arsenal di leg pertama 16 besar Liga Champiosn pertengahan pekan lalu.

Laga melawan Arsenal merupakan momen kembalinya Boateng pasca absen lama dan ditandai dengan penampilan menawan lewat sebuah gol pembuka dari tendangan voli spektakuler yang membawa Milan menang 4-0.

Saat itu Boateng tidak dapat melanjutkan pertandingan dan harus ditarik keluar di babak kedua. Dalam pengumuman resminya Milan menyebut Boateng bermasalah dengan cedera otot paha kiri.Masih belum jelas berapa lama Boateng harus absen karena tes lanjutan akan dilakukan beberapa hari mendatang.

Beberapa waktu lalu sempat muncul kabar tidak sedap bila Boateng sering mengalami cedera karena keseringan berhubungan seks dengan kekasihnya, Melissa Satta.

Menurut pengakuan Satta, Boateng dan dirinya kerap berhubungan intim sampai 10 kali dalam seminggu sehingga mempengaruhi kebugarannya di atas lapangan hijau.(DNA/bb)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi