Menyemarakkan Harlah ke 39, DPC PPP Kota Medan Gelar Pawai Betor

MEDAN | DNA - Menyambut dan memeriahkan hari lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang ke 39 (5 Januari 1973 - 5 Januari 2012) seluruh kader partai berlambang Kabah terlihat sibuk berbenah dengan serangkaian kegiatan kemasyarakatan.

Mulai tingkat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Pimpinan Anak Cabang(PAC) sampai tingkat Pimpinan Anak Ranting (PArt) semuanya dilibatkan dengan aneka bentuk acara jelang Harlah yang jatuh pada 5 Januari 2012).

DPC PPP Kota Medan sendiri bekerjasama dengan PAC Medan Timur merencanakan akan menggelar pawai Becak Bermotor (Betor) pada 14 Januari 2012 yang diiringi dengan Tabligh Akbar pada 15 Januari 2012.  Acara yang dipusatkan di Lapangan Portal Pulo Brayan ini terbuka bagai kaum muslimin muslimat tanpa diminta bayaran.

"Para Abang Betor khususnya yang beragama Islam bila mempunyai keinginan untuk berpartisipasi memeriahkan HUT PPP ke 39 ini dapat segera mendaftarkan diri secara gratis ke sekretariat DPC PPP Kota Medan Jalan Sekip Baru Nomor 44 Medan Petisah,"  jelas Ketua Panitia Pelaksana Harlah Muhammad Hanafi Nasution didampingi Sekretaris Khoiruddin Nasution,SE.

Bendahara Thamrin Harahap,SE Ketua DPC PPP Kota Medan Aja Syahri, SAg Wakil Sekretaris Rasuddin dan Pimpinan Nasional Angkatan Muda Kabah (AMK) Jakarta yang juga Wakil Ketua Umum PPP pusat Hariri Indra Utama Siregar,SH  kepada wartawan Selasa (03/01/2012) di sekretariat Jalan Sekip Baru Medan.(DNA/syam/sugandho)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi