Cyrus Sinaga Gunakan Hak Suara di TPS 17 Kelurahan Sitirejo

MEDAN | DNA - Mantan Kepala Kejaksaan Negeri Lubuk Pakam, Deliserdang,  yang juga mantan Jaksa peneliti dalam perkara penggelapan pajak, pencucian uang, dan korupsi dengan tersangka Gayus Tambunan, Cyrus Sinaga yang baru-baru ini pulang kampung dan menggunakan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Nomor 17 Jalan Busi, Kelurahan Sitirejo I, Kecamatan Medan Kota, pagi tadi, Sabtu (19/06/2010)

Kepada DNAberita, salah seorang petugas TPS tempat mengatakan bahwa  Cyrus Sinaga menggunakan  hak suaranya di TPS tersebut.

Kepada DNAberita KE Sinaga mengakui kalau Cyrus baru saja menggunakan hak suaranya pada Pilkada kota Medan putaran ke dua ini, dimana ia (Cyrus-red)datang ke TPS tersebut sekitar pukul 9.00 WIB.

"Yah..benar pak Cyrus ada coblos di TPS kita ini. Dia datang menggunakan dan  hak suaranya tadi pagi, di sini. Tidak lama, dia langsung kembali ke rumahnya," ungkap KE Sinaga.

Di TPS Nomor 17 tempat Cyrus menyoblos itu, sampai pukul 10.00 WIB tadi masih terlihat sepi. Disebutkan Sinaga, baru ada sekitar 100 warga yang datang ke TPS tersebut dari sebanyak 421 suara sesuai daftar pemilih tetap (DPT) yang ada. padahal pukul 13.00 para petugas,panitia dan saksi sudah harus melakukan penghitungan suara. (DNA/R-02)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi