Asus Zenwatch 2 Resmi Diperkenalkan

Pada tahun lalu, Asus meluncurkan produk jam tangan pintar pertamanya yang berlabel Zenwatch. Dan meski tak berhasil mendominasi pasar jam tangan pintar, Asus masih terus berniat untuk berkecimpung di perangkat wearable tersebut. Bahkan kali ini di ajang Computex 2015, Asus secara resmi meluncurkan Zenwatch 2.

Secara bentuk, perangkat wearable Asus Zenwatch 2 ini tak mempunyai perbedaan mencolok dengan pendahulunya. Namun sebagai tambahan, perangkat ini mempunyai sedikit kemiripan dengan Apple Watch dengan keberadaan tombol eksternal yang memungkinkan pemilik jam tangan untuk bisa berinteraksi dengan OS pada smartwatch.

Seperti halnya Apple Watch, Zenwatch 2 ini juga bisa menggunakan teknologi magnetic charging untuk sarana pengisian baterainya. Selain itu, perangkat ini juga menggunakan layar AMOLED yang dilapisi Gorilla Glass 3.

Untuk pengumuman secara komplet mengenai spesifikasi, harga serta waktu penjualan dari jam tangan pintar ini akan diumumkan pada ajang IFA 2015 mendatang.(dna/Ubergizmo)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi