3 Pemuda Tsk Pelaku Pemerkosa 2 Gadis ABG Babak Belur Dihajar Massa

DELI SERDANG I DNA - Tiga tersangka pelaku perkosaan ala Sum Kuning (secara bergantian) terhadap 2 gadis ABG di sebuah perladangan milik warga di Desa Denai Kuala Kecamatan Pantai Labu Deli Serdang, babak belur dihajar  warga dan diserahkan ke Polres Deli Serdang, Minggu malam (02/10/2011).

Ketiga tersangka, berinisial CS (21) Ju (26) dan Zu (26) ketiganya warga Dusun III Desa Denai Kuala Kecamatan Pantai Labu. Sedang seorang lagi, Su (26) kini masih diburon.  Para tersangka kini menjalani pemeriksaan di Mapolres Deli  Serdang, berdasarkan pengaduan 2 korban yang merupakan gadis desa sebut saja Bunga (14) dan Melati (14) keduanya warga Dusun II  Desa Bagan Serdang  Kecamatan Pantai Labu Deli Serdang. Dalam pengaduan itu disebutkan, Jumat (23/09/2011) pukul 21.00 WIB, tersangka CS menghubungi Melati untuk diajak ke undangan pesta pernikahan salah seorang temannya di Beringin. Saat itu CS berpesan agar  Melati membawa teman.

Permintaan CS yang merupakan mantan pacarnya disetujui, kemudian Melati mengajak Bunga menamaninya. Beberapa saat kemudian, CS bersama 3 orang temannya mengendarai 2 unit sepedamotor tiba di Desa Bagan Serdang  mengajak Melati dan Bunga. Dengan bonceng 3 orang setiap 1 sepedamotor, ke 4 pria dan 2 wanita berangkat ke tujuan yang disebut-sebut undangan.

Ternyata keempat pria membawa 2 gadis ABG itu ke semak-semak yang merupakan perladangan warga. Malam itu, di tempat yang gelap dan jauh  dari pemukiman warga, keempat pria dengan leluasa memperkosa 2 wanita ABG  secara bergantian. Puas melampiaskan nafsu bejatnya, keduanya diturunkan di sebuah desa yang masih jauh dari tempat tinggal kedua gadis tersebut.

Tidak terima dengan kejadian itu, Melati dan Bunga menceritakan peristiwa itu kepada orangtuanya masing-masing. Untuk menangkap ke 4 pria  tersebut, Melati dan Bunga memancing 4 tersangka dengan alasan hendak ketemu di tempat yang sepi. Tidak curiga keempat pelaku mendatangi tempat yang dimaksud kedua wanita. Ternyata tiba di tempat itu, beberapa warga desa sudah mengepungnya dan langsung menghajar mereka hingga babak belur. Namun  saat hendak diamankan, Su melarikan diri.

Kapolres Deli Serdang AKBP H Wawan Munawar SiK Msi ketika  dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Anggoro Wicaksono SiK membenarkan adanya 3 tersangka pelaku pemerkosaan diserahkan warga ke Polres Deli  Serdang. Kini ketiganya menjalani pemeriksaan yang dijerat dengan pasal 285 KUHPidana dan UU nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. Sedang tersangka Su kini masih dalam pencarian.(DNA/sya/ds)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi