Lebaran Kedua, Pantai Cermin Mulai Diserbu Pengunjung

SERGAI | DNA - Lebaran kedua Kamis (01/09/2011) situasi kenderaan pengunjung lokasi wisata bahari Pantai Cermin mulai tampak ramai dikunjungi bagi dari kalangan pemudik maupun wisatawan local.

Pengunjung umumnya mengisi waktu liburan lebaran ini ke lokasi Pantai cermin yang sejak dulu terkenal dengan pemandangan hamparan pasir putih serta hantaman ombak yang memecah dibibir pantai.

Umumnya para pengunjung menghabiskan waktu lebaran dengan berjalan-jalan di sepanjang bibir pantai, adapula yang senggaja bersantai di dalam pondok bamboo yang telah disiapkan sembari menikmati makanan khas hasil laut (seafood), adapula yang mengelilingi pantai jalur laut dengan menaiki Banana Boat dengan tarif sekitar 35 ribu/orangnya.
 
Ada 2 lokasi pilihan wisata tersedia di lokasi Pantai Cermin yakni lokasi Theme Park yang menyajikan berbagai fasilitas permainan anak-anak serta taman rekreasi air dengan tiket masuk berkisar Rp80 ribu/orang plus gratis lokasi parkir.

Pilihan lainnya adalah mengunjungi lokasi wisata bahari secara alami dengan fasilitas pondok-pondok beratap rumbia berdinding tepas yang berada di bibir pantai dengan tiket masuk berkisar Rp10 ribu/orangnya.(Dna/Ags/Sergai)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi