Pj Walikota Medan Harus Paham Kondisi Medan

MEDAN | DNA - Ketua Fraksi PAN Ahmad Arief mengatakan mereka yang ditempatkan harus mampu menyelesaikan persoalan dan memenej anggaran. Terpenting baginya mereka yang ditunjuk paham dengan kondisi Kota Medan. “Yang jelas harus punya kemampuan menyelesaikan persoalan. Paham dengan kondisi Kota Medan,” jelasnya kepada wartawan di Medan.

Dia menambahkan, apabila orang yang tidak punya kemampuan dalam memimpin maupun menyelesaikan persoalan, ditakutkan hanya menambah persoalan. Persoalan Kota Medan yang terjadi saat ini terus bertambah dan semakin sulit diselesaikan. Baik itu masalah PKL, kemacetan, dan infrastruktur dan lainnya.

“Jangan karena tidak punya kemampuan salah mengambil kebijakan dan menjadi persoalan. Akibatnya persoalan yang ada tidak tuntas, malah menambah masalah. Ini yang kami tidak mau. Untuk itu mereka yang ditunjuk harus punya kemampuan, jangan asal tunjuk,” tambahnya.

Dia juga memaparkan, mereka tidak mempersoalkan siapa yang ditunjuk nantinya menduduku jabatan tersebut. Dengan catatan mereka yang ditunjuk harus seperti apa yang mereka sarankan tadinya. Sehingga ada perbaikan dilakukan, penyelesaian permasalahan terjadi meskipun hanya mengemban amanah untuk beberapa bulan ke depan.

 “Siapapun terserah. Yang penting seperti saya katakan tadi, bisa menyelesaikan persoalan, bukan menambah persoalan,” pungkasnya. (dna/mdn)

0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi