Adik Ipar Ketua AMPI Medan Labuhan Kritis Dibacok 23 Jahitan

LABUHAN | DNA - Selamet Riyadi (45) warga Jalan Rawe 3, Kelurahan. Tangkahan, Kecamatan. Medan Labuhan, Sabtu (13/08/2011)  kritis dibacok 4 orang tak dikenal (OTK) dengan mengendarai sepeda motor di kawasan Jalan Rawe, Kecamatan. Medan Labuhan. Akibatnya, anggota AMPI Medan Labuhan itu mengalami luka serius setelah dibacok dua liang dibagian kepalanya dan mengalami 23 jahitan bagian kepala dan kaki 5 jahitan.

Kejadian itu terjadi ketika Selamet Riyadi  baru saja pulang dari Kantor Lurah Tanjung Mulia berhubung acara Muscab gagal dilaksanakan, tak disangka pria yang diketahui adik ipar dari ketua AMPI Medan Labuhan ini diikuti 4 OTK naik ketika menuju pulang kerumahnya.

Ketika perjalanan pulang di perlintasan Jalan Rawe Martubung persisnya dibengkel sepeda motor Adi Suswoyo, 4 OTK dengan menggunakan helm hitam berjeket hitam terjadi kejar-kejaran dan langsung membacok dengan kelewang kepala Selamet Riyadi saat berada diboncengan sepeda motor. Dalam keadaan berlumuran darah dengan 2 liang luka bacokan di bagian kepalanya dan paha mengalami 3 Liang dan tangannya mengalami 2 liang, Selamet Riyadi langsung dilarikan ke klinik Amin Jalan pancing Martubung. Karena kondisinya sangat kritis dan memprihatinkan maka adik ipar Ketua AMPI itu langsung dirujuk ke RSU Malahayati Medan.

Petugas Polsek Medan Labuhan yang menerima informasi itu langsung datang kelokasi untuk melakukan olah TKP, kemudian 3 orang diantaranya salah satunya mengenakan celana loreng IPK diamankan personil Polsek Medan Labuhan karena kedapatan menyimpan kelewang dari KIM, Mabar. "Kita masih periksa dulu apa masalah mereka," kata Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Sugeng Riyadi.(Dna/Ags/Lbh)


0 Responses

Isi Komentar :

* ) semua komentar akan di moderasi